?

Log in

Chinenism ~ Chinen Syndrom ~ Chinen Forever
this is Shieri world
Recent Entries 
22nd-Nov-2011 07:06 pm - love triangel part 2
Title: love triangel part 2
Author: Seri-chii (Sherry van Anas)
Rating: PG
Genre: Romance, angst
Pairing: Yamachii, Nakachii, Yamajima
Disclaimer: they belongs to Kamisama
Warning: un beta-ed
Summary: Yuto confess to Yuri but Yuri reject him because Yuri love Ryosuke. Yuto still love Yuri and won’t to see him hurt. He help Yuri to get Ryosuke even though he feel that painful.
A/N: this is my first time write fanfic in English. Sorry for error grammatical. And I made this for Chinen no Purezento in his 18th birthday.. fell free to comment and correct me..

part 1

Read more...Collapse )
YChd
20th-Nov-2011 01:22 pm - love triangel part 1
Title: love triangle (part 1)
Author: Seri-chii (Sherry van Anas)
Rating: PG
Genre: Romance, angst
Pairing: Yamachii, Nakachii, Yamajima
Disclaimer: they belongs to Kamisama
Warning: un beta-ed
Summary: Yuto confess to Yuri but Yuri reject him because Yuri love Ryosuke. Yuto still love Yuri and won’t to see him hurt. He help Yuri to get Ryosuke even though he feel that painful.
A/N: this is my first time write fanfic in English. Sorry for error grammatical. And I made this for Chinen no Purezento in his 18th birthday.. fell free to comment and correct me..

Read more...Collapse )
YChd
7th-Feb-2011 08:38 pm - daijoubu I'm here
 Title: daijoubu, I’m here
Author: Seri-chii
Ratting: PG 13 (aku selalu buat yang bisa di baca anak SMP, karena aku juga masih kecil *huueekk*)
Genre: Romance, Angst
Cast: Saaya Chinen, Hikaru Yaotome, Yuuri Chinen (dia Cuma pelengkap aja)
Disclaimer: Saya tak kenal mereka semua
Summary: Saya selalu tak bisa membuatnya, maaf. Dibaca saja bagi yang berminat

Read more...Collapse )
YChd
3rd-Dec-2010 07:55 pm - chii no otanjoubi
minna maaf telat ngepost nya...
khususnya buat chinen, maaf banget, maaf juga nie ff jeleg, ending nya juga gak enak banget..
qw udah gk mood bwat nya sih


Titlle: Chii no Otanjoubi
Author: Seri-chii
Ratting: PG 13+
Genre: Friendship
Cast: Yuuri Chinen and his classmate
Disclaimer: saia tidak memiliki para tokoh, mereka semua adalah milik agency nya masing-masing, kedua orang tuanya dan tuhan yang menciptakan mereka.
Summary: hari ini adalah hari ulang tahun Yuuri, tapi temen-temannya tak ada yang mengingatnya. Bahkan Yuuri merasa diasingkan oleh teman-temannya.
NB: di cerita ini semua adalah murid biasa, jadi di sini tidak ada Hey!Say!JUMP karena tidak semua anggotanya satu kelas dengan Yuuri. Read more...Collapse )
YChd
18th-Oct-2010 09:57 am - Gou Hime tachi no sengoku

Ah gak sabar nungguin film gou: hime tachi no sengoku.. tapi aku nontonnya gak mau kalo gak ada subbed nya, aku gak bisa nihon go sih. Aku juga gak mau kalo subbed nya pake bahasa alien, mentok harus pake eigo dan syukur-syukur kalo pake bahasa kebangsaanku.

Nie film tentang sejarah jepang gitu lah kayaknya. Aku sering main game kaya gini sih di rumah. Yang main jadi pemeran utamanya*gou* Ueno Juri yang pernah main jadi nodame. Aku suka liat aktingnya waktu jadi nodame, aktingnya bener-bener bagus. Aku nggak begitu tau tentang Gou, soalnya memang tidak begitu banyak informasi tentang dia. Aku juga tidak tau dia seperti apa, bagaimana sifatnya dan apa yang bisa membuat dia menjadi karakter utama dalam film ini. Yang jelas Gou itu anak dari Nagamasa Azai dan Oichi, juga keponakannya Nobunaga Oda. Kabarnya sih setelah Nagamasa Azai akan mengalami kekalahan Oichi disuruh kembali kepada kakaknya *Nobunaga* bersama anak-anaknya yang cewek termasuk Gou. Tapi kayaknya anaknya yang laki-laki gak ikut deh, yang cowok ikut sama ayahnya, mungkin juga ikut mati. Terus ada juga Koji Seto si cute yang merannin jadi Ranmaru Mouri anak angkatnya Nobunaga Oda yang kukira dia cewek. Abis yah desain karakternya di anime jadi cewek sih. Jangan-jangan di nie Dorama juga cewek lagi, terus Koji berperan sebagai cewek. Ah itu tidak mungkin, Ranmaru Mouri di sini kaya nya cowok kok. Dan yang paling aku suka adalah Rikimaru Mouri yang juga anak angkatnya Nobunaga Oda, tapi aku nggak pernah lihat karakternya Rikimaru di Game-game yang pernah aku mainkan. Kayanya gak begitu terkelal yah dianya. Tapi…tapi… asal kalian tau yang meranin Rikimaru itu Shougo Sakamoto dari Amuse. Aku ingin nonton dorama ini selain karena ceritanya tentang sejarah jepang yang tokohnya sering muncul dalam game juga karena ada my hubby Shou-chan.



Ah gomen kalo saia gak pernah post pake eigo n saia juga jarang post. Saia gak pede ma eigo saia, pada ancur semua deh.

YChd
24th-Sep-2010 11:28 am - ff geje yamachii with yuma
Titlle: TPU (Tora, Panda, Usagi)
Author: Seri-chii
Ratting: PG 13+
Genre: comedy
Cast: Usagi Yuuri, Panda Ryosuke, Tora Yuma
Pairing: Yuusuke (Yuuri X Ryosuke)
Disclaimer: saia tidak memiliki para tokoh, mereka semua adalah milik agency nya masing-masing, kedua orang tuanya dan tuhan yang menciptakan mereka
Summary: baca aja, ceritanya singkat


Read more...Collapse )
YChd
19th-Sep-2010 06:58 pm - fanfiction
Title : Horikoshi Camp
Rating : PG 13
Genre : horror tpi kaga serem, comedy kaga lucu, romance jga kaga ada yang romantis, tau ah.
Cast : Chinen Yuuri, Sakamoto Shougo, Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Kamiki Ryunosuke, Irie Jingi, dan anak-anak kelas 2-D yang lainnya
Disclaimer : mereka semua adalah milik agency mereka, orang tua mereka dn tuhan yang menciptakan mereka. Kecuali Shougo dan Yuuri, mereka adalah milikku *d tendang*
Summary : kelas 2-D mengadakan acara berkemah,, semua murid mengikutinya. Bahkan Shougo yang katanya sedang sakit juga hadir, tapi hanya Chinen yang mengetahui kedatangan Shougo

Read more...Collapse )
YChd
2nd-Sep-2010 02:01 pm - ff gaje,
Title: penyelidikan seryuu
Author: sherry a.k.a me
Genre: yaoi
Rating: 15+ *soalny aq msih 15 thn, jdi g 17+* tpi ank2 jga bleh bca kq
Cast:
-‘sherry’ ‘shieri’ Ri-chan ‘kikuchinen’ as seri
Ryutaro morimoto
Chinen Yuri
Yamada Ryosuke
Keito Okamoto
Yuto Nakajima

Start…..
Seri mendengar seseorang mengetuk pintu rumahnya, dia bergegas untuk membukakan pintu.
Seri: *buka’n pntu* eh chii, kok gak bilang-bilang kalau mau kesini. Yuto juga ada
Chii: maaf aku mau cari yama bukan kamu
Seri: eh chii kok gitu…
*chii langsung nyelonong masuk rumah*
Seri: em…kalau yuto…
Yuto: keito ada???*senyum angel*
Seri: silahkan masuk, keito niichan lagi di ruang tengah dengan yama niichan *nganterin yuto*
Yuto: arigatou
Saat mereka tiba di ruang tengah
Seri: chii…apa yang kamu lakukan sama yama niichan
Chii: *masih di posisi mau kissu yama* kamu gangguin aja
Yama: imoutochan…kamu gak boleh gitu, jadi batal kan chii kissu aku nya
Seri: KYAAA~ apa maksudnya
Ryuu: kan neechan sudah aku kasih tau kalau yama niichan pacaran sama chii, trus keito niichan pacaran sama yuto…
Seri: Ryuu, maksud kamu *lirik keito* KYAA~ kenapa kalian juga mau kissu *pingsan*

Seri: hah…kok aku bisa di sini
Ryuu: apa maksud neechan, neechan kan semalam tidur di situ *buka’n jendela*, ohayou nee-chan
Seri: ohayou ryuutan, ryuu sini duduk sebelah neechan
Ryuu: da pa neechan *duduk di sebelah seri*
Seri: neechan mau tanya sesuatu sama ryuu tapi ryuu harus jawab dengan jujur iya
Ryuu: iya neechan mau tanya apa??
Seri: kemarin chii kesini gak
Ryuu: iya, kan kemarin chii nganterin neechan pulang
Seri: kalau yuto
Ryuu: um…*inget2* iya
Seri: ngapain dia kesini *penasaran*
Ryuu: yuto mau bayar utang nya sama aku *kyaa yuto trnyta suka ngutang*
Seri: gubrak…,mungkin aq mimpi. eh Ryuu
Ryuu: pa??
Seri: mungkin bener yang kamu bilang waktu itu, *bisik2* kalau kedua niichan kita gak normal
Ryuu: jadi neechan percaya
Seri: iya, Ryuu mau selidiki bareng neechan
Ryuu: okok…mission 1 mencari tau apakah kedua niichan kita normal pa gak

Saat di sekolah, seri harus menyelidiki kedua niichan nya sendiri karena sang adik masih SMP dan sekolah nya berbeda *ya jelas lah beda*. Seri bahkan mengikuti mereka masuk kedalam kelas, dan memperhatikan mereka dari tempat duduknya yang berada di sebelah yama. Walau sensei mengusirnya dari kelas itu dia tetap tidak akan pergi karena dia khawatir dengan chii, yama, keito, n yuto yang ditakdirkan satu kelas. Tapi sayang nya seri tidak akan di usir sensei karena dia memang penghuni kelas itu. Entah mengapa ketiga bersaudara ini bisa satu kelas, kejelasannya masih diselidiki.
Yama: niisan, gimana nasibku nanti kalau tes eigo
Keito: itu derita loe, siapa suruh gak bisa eigo
Seri: keito niichan, aku juga gak bisa eigo. Nanti waktu tes kasih tau aku iya
Keito: makanya kalau pelajaran eigo di perhatikan, jangan tidur mulu kaya’ yama
Yama: niisan jahat, gimana kalau aku dapat nilai merah lagi. Bisa di gantung ka-chan aku
Chii: tenang yama-chan, aku juga gak bisa eigo*hug yama*
Seri: aish…ternyata bener, sudah hentikan *lepasin pelukan yamachii* kalau chii mau peluk keito niichan ja*seret chii k depen keito*. Kalau yama niichan mau peluk yuto ja*seret yama k depan yuto*. Emm…tapi, nanti bisa jadi yamajima *tarik yama balik*. Kalau gitu yama niichan peluk keito niichan ja*kasih’n yama k keito*. Chii peluk yuto ja, kalau kalian aku gak peduli*dorong chii k yuto*, yang penting jangan niichan q. tapi nanti jadi brother complex, hem gimana iya…
Keito: kamu ngomongin apa sih
Seri: oh gini ja, gak pake’ peluk2’n
Yama: woy…maksudnya apa kami di tarik2
Seri: bukan apa-apa, aku hanya ingin menyelamatkan niichan ja
Keito: dari apa???
Seri: mereka berdua *tunjuk yutori*
Chii: maksudnya apa, mang kita yakuza
Seri: bukan, tapi kalian akan membuat niichan ku……*perkataan nya terpotong*
Yuto: kami akan membuat keito ma yama apa???
Seri: lupakan, huft…andai ada Ryuu pasti akan membantu
Ryuu: nee-chan panggil aku *datang seperti hantu*
Seri: KYAAA~ hantu…
Ryuu: nee-chan ni aku, tadi nee-chan kan panggil aku
Seri: HA~??bukannya kamu di sekolah
Ryuu: ini kan jam istirahat Nee~
Seri: tapi masalahnya kamu kan gak sekolah disini
Ryuu: oh iya *lari balik k sekolahnya*

Saat pulang sekolah mereka berlima menjemput Ryuu di sekolahnya.
Ryuu: kenapa kalian menjemputku, aku kan udah SMP
Yama: biar bisa pulang bareng
Merekapun segera menuju kediaman Okamoto *karena keito anak paling tua, jadi pake marga nya keito* termasuk Yutori yang juga ingin main kesana.
Chii: yama-chan capek, gendong dum
Yama: *jongkok d depan chii*
Seri: KYAA~apa yang kalian lakukan, chii udah gede jadi jalan sendiri
Yuto: keito nanti main game ma aku iya *merangkul pundak keito*
Keito: *meluk pnggang yuto*
Ryuu: HAAHH~ apa yang kalian lakukan *memisah yamajima dan berdiri di tengah-tengah mereka
Akhirnya mereka sampai dirumah okamoto. Mereka segera masuk kedalam.
*seriyamachii*
Yama: chii ayo kekamarku
Chii: yuks, ku udah gak sabar nih
Seri: gak sabar apa’n chii
Yama: hush…kamu masih kecil, gak boleh tau
Seri: *mereka mencurigakan, sebaiknya aku ikut’n*
*ryuuokajima*
Keito: yuto kamu kegudang dulu’n iya, sini tas mu aku bawa kekamar
Yuto: jangan lama2 ya okaken, ku udah persiapkan staminaku *meneriaki keito yang sudah naik tangga*
Ryuu: persiapan buat apa yuto
Yuto: ih…ryuu kan masih kecil, sono liat spongebob *masuk gudang*
Ryuu: *kelakua’n mereka mencurigakan*
*seriyamachii*
Seri: apa yang sedang mereka lakukan di dalam, kenapa pintunya ditutup *nguping di depan pintu kamar yama*
Yama: lepasin baju kamu chii
Chii: iya yama, bentaran napa sakit nih
Seri: what the, apa yang mau mereka lakukan
*ryuuokajima*
Ryuu yang melihat keito mau masuk gudang segera bersembunyi di balik baju nya, eh maksudnya di balik dinding. Setelah keito masuk ryuu ngintipin lewat lubang kunci. Tapi ternyata yuto ngegantungin jas nya *itu loh seragam musim dingin kan bajunya da dua lapis, ku g tau tu nm any pa. jdi ku anggp jas* di pegangan pintu nya *dari dalam* dan membuat lubang kuncinya tertutupi, itu semakin membuat Ryuu curiga.
Yuto: okaken, kamu lama banget sih. Teganya kamu buat aku nunggu sampe jamuran di sini *dengan nada lebay ny*
Keito: gak sabar banget sih yuto
Keito: sudahlah okaken ayo kita lakukan sekarang juga
Ryuu: hah…ngelakuin pa’n??
*seriyamachii*
Chii: aakkhh…pelan2 napa yam, sakit tau
Yama: nie sudah pelan chii, mau pelan kaya’ gimana lagi
Chii: tapi sakit yam, pake perasaan napa
Yama: iya deh maap
Seri: pake perasaan, apa nya yang pake perasaa’n
*ryuuokajima*
Yuto: okaken, badan ja yang kekar tapi gak ada tenaga loe
Keito: hosh…ini pertama kali aku melakukan ini, ternyata melelahkan
Yuto: okaken masak kalah sama aku, nih badan ku yang Cuma ada tulang duank ja sering ngelakuin ini
Keito: hosh…hosh…muka kamu mang pentes untuk ngelakuin ini, kalau aku kan enggak
Ryuu: ngelakuin pa sih, kok mencurigakan
@@@@@@@
Seriryuu berteriak sambil membuka pintu bersamaan dari tempat yang berbeda
Seryuu: *membuka pintu* KYAAA~ apa yang kalian lakukan *terbengong*
*Seriyamachii*
Yama: kamu kenapa Ri-chan
Seri: ah…bukan apa-apa
*ryuuokajima*
Keito: ryuu kenapa?? Mau ikutan…
Ryuu: hah…enggak, ini bukan pekerjaan anak-anak

Apa kalian ingin tau apa yang sedang dilakukan yamachii di dalam kamar dan yamajima di gudang. Yah ternyata mereka sedang
*seriyamachii*
Chii: Ri-chan mau ng urut aku juga
Seri: sorry aku bukan tukang urut
*ryuuokajima*
Yuto: ikut aja ryuu, sini
Ryuu: sorry aku bukan kuli yah…
Ternyata yama sedang mengurut chii yang punggung nya sakit karena sudah 1 minggu chii harus nyuci baju sendiri, nyapu sendiri, masak sendiri de el el. Dan yamajima sedang membersihkan gudang, karena keito yang sebelumnya belum pernah beres2 gudang maka dia merasa sangat lelah. Sementara yuto yang wajahnya sudah seperti kuli *d injek2 fansu* sudah sering melakukannya dan sudah terbiasa.

THE END



don't read this, becos rada gak nyambung....
nie ff qw hancur, qw mang gak bakat
YChd
5th-Jul-2010 05:16 pm - Chinen
I'm just fans of chinen yuuri,
because I think he look so cute,
YChd
5th-Jul-2010 05:06 pm - confused
I do not know how to use LJ,
very confused,
useless to make but do not know how to use it,
so someone please help me ....
YChd
This page was loaded Feb 19th 2017, 6:36 pm GMT.